12 July 2007

keserempet

Biasanya Umi kalau ke kantor bawa motor sendiri, entah kenapa kali ini Umi minta di antar Ayah, badan rasanya gak enak makanya minta di antar ayah kerja.
Sepanjang perjalanan biasanya Ayah dan Umi asik bercerita untuk mengusir waktu biar engga berasa, tapi entah kenapa pagi ini Ayah lebih banyak diam dan lebih santai bawa motornya (emang ayah gak suka ngebut).
Akhirnya sampailah Umi ke kantor dan Ayah pergi, dan entah kenapa juga kok pas Ayah pergi Umi liatin dulu kepergian Ayah biasanya gak begitu.
Pas Umi sampe kantor tiba tiba ada dering tlp di Hape Umi dan liat no Ayah yang nongol (dlm hati bilang ada apa nich baru aja jalan kok di tlp).
Lohh ternyata suara orang lain yang ada di hape Umi bukan suara ayah, ada apa nich, ternyata Ayah jatuh, Umi pikir Ayah jatuh krn pusing(emang Ayah kadang kadang gitu tiba tiba pusing ) akhirnya Umi berlari menuju tempat kejadian, ternyata Ayah di serempet mikrolet, duhhh itu mikrolet engga punya hati apa yaa... dan kabur pula tuch mikroletnya. Umi Yakin Ayah bawa motornya pelan emang si mikrolet aja yang gak bener.
TErnyata tangan kanan Ayah terkilir dan sakit kalau di gerakan, akhirnya Umi suruh Ayah pulang biar bisa di Urut dan Umi kembali kekantor.

No comments: