04 July 2007

Pasar Malem Rakyat

Di deket rumah Umi ada pasar malam rakyat, kenapa di bilang rakyat? yaa krn mungkin buat rakyat kali yaa ihh maksa banget dech.
Iya beneran ada pasar malem di lapangan gak jauh dari rumah palingan 200 meteran lah kalau dari rumah Umi aja jalan kaki kesananya, mengisi liburan Alif yang asli engga kemana mana krn Umi nya lagi bokek yaa jadinya kesana aja udah cukup menghibur Alif.
Maafin Umi yaa nak jadi engga kemana mana tadi nya mo di ajak sama om nya ke Palembang ehh gak tau kenapa gak jadi ke sananya.

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sebenernya kalau di lihat dari segi keamanan Umi agak agak ngeri juga liatnya segala sesuatunya rata rata di kerjakan oleh manusia, kayak ombak banyu di puter sama mas mas penjaga nya trus kincir raksasa pake dinamo pokoknya serem dech bisa aja gak ada asuransinya wong tiketnya cuma Rp. 2500 aja kok, jadi kalau jatuh atau karna sesuatu hal mungkin gak di tanggung sama si pengelola pasar rakyat ini.
Gak papa lah yang penting hati hati aja naik nya.

No comments: