02 May 2007

Alif makan somay


Emang bener dech si pencoba nomer satu adalah yaa anak kita sendiri, contohnya aja nich Alif baru pulang sekolah Umi siapin somay buatan Umi yang masih ngepul.....dengan lahapnya Alif ngabisin satu porsi somay buatan Uminya....
Dan kata alif somaynya enak mi..... Alif boleh nambah gak minta lagi....
Duhh senengnya Alif minta nambah berarti somay buatan Umi gak mengecewakan dong....heheheh apa karana dasarnya Alif doyan makan aja kali yaa.....

1 comment:

bundazka said...

gemes deh liat bag alif mkn siomaynya...lahap bgt....

ayo umi masak apa lg nih bt wiken?